Sabtu, 18 Agustus 2012

* Cerita Asik 19 Korban Perkosaan Satpam(gay)

Korban Perkosaan Satpam

Awalnya aku tak menyangka aku suka dengan pria ketika aku bekerja sebagai OB disuatu perusahaan swasta aku sering di godain satpam yang aku benci karena sering banget melecehkan aku namanya tomi dan gw bernama jaka suatu ketika saat aku pulang malam kebiasaan aku mandi agar sampai rumah aku menuju ruang absen dulu kulihat suasan sepi maklum waktu saat itu sudah jam 12 malam aku lihat di ruang ganti sapam sepi aku coba masuk dan lihat ruang mandi kosong nah kebetulan sepi aku bisa puas mandi tak ada orang langsung aja aku buka seluruh bajuku dan aku sudah telanjang bulat.

Sambil bernyanyi aku menikmati semburan air pancuran dan aku tak menyadari rumah satpam yg aku benci baru ganti ship dan langsung dia menghampiriku aku terperanjat dan kaget segera aku tutupi terpedoku

"nah kebetulan loe dah bugil gw jadi horni nih pengen entotl kamu 'aku gemetaran dan takut jangan bang aku tak biasa. dah loe tak usa mungkir deh satpam itu menarik gw dengan paksa aku diduduki di bangku dengan kasarnya dan seketika itu dia membuka resleting mengeluarkan kontolnya.

"ayo isap cepat gw tak tahan "aku tak bisa bang udah cepat dengan kasarnya terpaksa aku mengkuti apa yg diminta aku menghisap kontol yang sudah tegang dari tadi dia mengelinjang dan mendesah sambil menjenggut rambutku saking asyiknya perbuatannya di ketahui ketua regu pak johan.

"wah Tomi elu apain tuh si jaka enak banget oh bapak sory pak saya tak tahan  

"ajak ajak dong " 

boleh pak enak nih sebentar gw ajak yg lain.

ya pak,  johan memanggil rekannya yang lain 5 orang dan aku dipasksa menghisap terus hei tomi pesta nih ikutan dong .hey jaka korban kita nih sekarang 'udah loe buka celana semua enak nih pak johan ke gudang aja bar aman khan enak ruangannya lebar .

Oke bawa jaka kegudang cepatan aku di tariknya ke gudang dan dihempaskan dil lantai yg pengap udara aku memandang ke lima pria yang sudah kesetanan itu kamu sekarang jaka jadi budak kita kata doni.

"Ampun bang aku takut"  

Kamu jangan takut dan jangan coba-coba laporkan ya kata pak johan kalo kamu masih mau kerja disini,  sekarang isap lagi .selama 2 jam aku digilir satu persatu kontol itu kulumat dan tiba saatnya lubang ku di jilat dan ah........nikmat banget oh.......aku mendesah kencang " enak jaka"   enak bang ah siap kami tusuk? ah siap.  

Tiba giliran anton bersiap memasukan kontolnya yang panjang dan ah.....aku menahan rasa ngilu yg dasyat "  tahan sayang nanti kamu akan masuk dunia baru.  Sementara mulutku sudah di timpa dua kontol bercampur percun yang keluar dan kontolku di sedot pula.

Aah aku tak kuat kala anton memompa kontolnya, apalagi saat pak johanmemompa yang lebih dasyat lagi aku dibikin tak bisa berkutik.  

Saat dia entot aku aku mengerang sejadi jadinya sampai saat mereka orgasme tomi menarik wajahku dan memuncratkan bejunya dan ah ... habiskan aku terpaksa menelan habis air mani yang kental itu hingga kering dan mereka kelehan aku terkapar tak berdaya .dan kejadian itu bertahan terus sampai 1 tahun sebelum ke lima satpan itu di pindah tugaskan dan aku keluar dari kerja karena habis kontrak dan akhirnya aku jadi suka dengan pria.


Sekian

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Irfan cari teman yang umur 12-17 khusus cowox SMP/SMA se Indonesia hub:085799205399/082137371749 slm 24 jam nonstop.

      Hapus